Bupati Kediri Siapkan Bonus Bagi Top Skor dan Assist di Piala Bupati

Bupati Kediri Siapkan Bonus Bagi Top Skor dan Assist di Piala Bupati Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi salam komando kepada salah satu pemain. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Top skor dan top assist pada Kejuaraan Sepak Bola Piala Bupati 2022 bakal mendapat bonus khusus dari Bupati .

Dhito, sapaan akrab Bupati , sudah menyiapkan Rp14 juta. Nantinya, top skor dan top assist masing-masing bakal mendapat bonus Rp7 juta, yang merupakan representasi dari usia Republik Indonesia yang memasuki 77 tahun.

“Masing-masing Rp7 juta. Jadi assist Rp7 juta dan top skor Rp7 juta. Kenapa kok 7 dan 7, karena untuk merayakan HUT NKRI ke-77” kata Putra Menseskab Pramono Anung tersebut usai membuka kompetisi, Rabu (3/8/2022).

Politikus PDIP ini mengatakan kejuaraan sepak bola tersebut digelar untuk memperingati HUT ke-77 RI, sekaligus untuk mencari bibit pemain profesional. Sebab, selama ini Kabupaten memang dikenal sebagai penghasil pemain sepak bola profesional.

“Seperti Budi Sudarsono dan Musikan, dan masih banyak sekali pemain-pemain lain yang berasal dari Kabupaten ,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':