Razia Gabungan, Satlantas Polres Jombang Jaring Puluhan Kendaraan

Razia Gabungan, Satlantas Polres Jombang Jaring Puluhan Kendaraan Petugas gabungan saat melakukan razia. Foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Razia gabungan yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres bersama dengan Polisi Militer dari Kodim 0814 serta dinas perhubungan setempat menjaring puluhan kendaraan.

Bertempat di jalan raya depan Wisata Kolam Tirta Wisata Keplaksari, , sedikitnya 45 kendaraan baik roda dua dan empat berhasil dijaring petugas karena melanggar lalu lintas.

"Pelanggaran didominasi oleh pengendara roda dua. Sedangkan untuk kendaraan yang diamankan ada empat dengan rincian tiga kendaraan roda dua, dan satu kendaraan roda empat," tutur Kanit Turjawali Satlantas Polres , Iptu Ali Efendi saat dilokasi, Kamus 04/08/22.

Dijelaskan Efendi, sejumlah kendaraan yang diamankan lantaran pengendara tidak bisa menunjukan surat kelelengkapan berkendara.

"Mereka yang terjaring langsung dikenakan sanksi berupa tilang, dan kendaraan yang diamankan langsung dibawa ke Satlantas Polres ," terangnya.

Pihaknya akan terus menggiatkan razia gabungan di Wilayah Hukum Polres .

"Razia akan terus dilakukan. Untuk tempat dan waktunya nanti menyesuaikan, dengan sasaran daerah rawan laka dan rawan pelanggaran," pungkas Efendi. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO