Dandim 0826/Pamekasan Serahkan Rumah Program Renovasi RTLH

Dandim 0826/Pamekasan Serahkan Rumah Program Renovasi RTLH Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Ubaydillah (empat dari kiri) menyerahkan kunci rumah kepada pemilik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah meresmikan selesainya pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) di  Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Rabu (4/8/2022). Hal itu ditandai dengan penyerahan kunci rumah oleh dandim kepada pemilik, Slamet Nurhadi (56). 

Rehab RTLH ini merupakan program Kodam V/Brawijaya bekerja sama dengan Pemprov Jawa Timur. Program tahun 2022 ini ditutup oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa setelah dinyatakan selesai.

Gubernur Khofifah menutup program dari Desa Petung Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso yang disiarkan secara virtual dan dihadiri langsung oleh Pangdam V Brawijaya.

Dandim Pamekasan berpesan kepada Nurhadi merawat rumah yang telah direhab oleh jajaran TNI AD "Sekarang (rumahnya) sudah bisa ditempati, jadi sudah tidak menumpang lagi," ucap Ubaydillah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':