Kejar Prestasi Olahraga, Dhito akan Tarik Kembali 40 Atlet ke Kediri

Kejar Prestasi Olahraga, Dhito akan Tarik Kembali 40 Atlet ke Kediri Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi sambutan di acara pemberian reward peraih medali.(Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Guna memperkuat tim kontingen olahraga di Kabupaten Kediri, Bupati berjanji akan bawa pulang yang diambil daerah lain menjadi kontingen. Setidaknya, saat ini ada 40 atlet asal Kabupaten Kediri yang berlaga ikut kontingen daerah lain.

Statement tegas ini menyusul capaian gemilang para yang membawa puluhan medali dalam ajang 2022. Hal itu disampaikan usai acara pemberian reward materi dan imateri atas capaian Atlet Porprov VII yang ia berikan pada Kamis (4/8/2022).

, sapaan akrab , menyayangkan para atlet asal Kabupaten Kediri yang meraih medali, tapi tercatat membawa nama kabupaten/kota lain.

“Atlet kita yang tadinya ber-KTP dan ber-KK Kabupaten Kediri dan sekarang keluar dari Kabupaten Kediri karena satu dan lain hal untuk kita minta kembali lagi,” tegas Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Simak berita selengkapnya ...