Dirut Petrokimia Gresik Serahkan Hadiah Kepada Desa dan Kelurahan Pemenang Lomba HUT ke-50

Dirut Petrokimia Gresik Serahkan Hadiah Kepada Desa dan Kelurahan Pemenang Lomba HUT ke-50 Dirut Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, didampingi Camat Gresik Agung Dwi Setyo Utomo, dan Plt Kepala DLH Gresik Ketut Pratikno saat penyerahan hadiah. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur PT menyerahkan hadiah kepada kepala desa (kades) dan lurah pemenang lomba yang diadakan dalam menyemarakkan HUT ke-50 .

Kegiatan yang digelar di Wisma Kebomas ini dikemas dalam penganugerahan pemenang perlombaan untuk masyarakat sekitar perusahaan, Jumat (5/8/2022).

Lomba yang digelar di antaranya saat Petrokimia menggelar Bazar Petronite Fest 2022. Dalam bazar tersebut dilombakan stan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) warga sekitar perusahaan.

Penilaian stan yang dilombakan mulai kategori keunikan, kerapian, dekorasi, terlaris, dan terfavorit.

Untuk stan paling unik diraih oleh Kecamatan Manyar, stan paling rapi diraih Kelurahan Lumpur Kecamatan Gresik, stan dengan dekorasi terbaik dimenangkan Kelurahan Karangturi Kecamatan Gresik,

Sementara stan penjualan terlaris dimenangkan Kecamatan Gresik, dan stan terfavorit diraih Kelurahan Ngipik. Kecamatan Gresik.

Masih lomba stan, ada 3 stan milik tiga kelurahan yang mendapat penilaian 3 besar terbaik. Juara 1 diraih oleh Kelurahan Telogopojok, juara 2 , dan juara 3 diraih Kelurahan Sukorame, ketiganya di Kecamatan Gresik.

Selain itu, juga mengadakan lomba lestari bumi (lingkungan yang asri). Untuk juara 1 Kelurahan Sukorame, juara 2 Kelurahan Ngipik, dan juara 3 , ketiganya di Kecamatan Gresik.

Para pemenang juga mendapatkan sejumlah uang pembinanan dari .

Simak berita selengkapnya ...