DPC PDIP Jember Gelar Turnamen Sepak Bola Plastik

DPC PDIP Jember Gelar Turnamen Sepak Bola Plastik Ketua DPC PDIP Jember, Arief Wibowo, saat membuka turnamen sepak bola plastik.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Ribuan kader PDIP di merahkan 15 lapangan sepak bola hari ini, Selasa (9/8/2022). Mereka mengikuti turnamen sepak bola plastik yang digelar DPC PDIP dengan hadiah 4 motor matic dan puluhan ekor kambing.

Kegiatan yang berlangsung selama bulan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Ketua panitia turnamen, M Ali Khoiron, berharap ribuan peserta yang ikut bisa dicatat Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Event tujuannya sama-sama menghibur masyarakat. Dan tak kalah serunya dengan JFC. Apalagi, penilaian panitia tidak hanya terfokus pada sepak bola saja, supporter terbaik, kostum terunik, dan yel yel tim terbaik juga menjadi bahan penilaian. Untuk item lain di luar turnamen hadiahnya juga menggiurkan. Uang jutaan rupiah untuk pemenang,” ujarnya.

Turnamen sepak bola plastik itu diawali pada Minggu (7/8/2022) lalu. Ketua DPC PDIP , Arief Wibowo, hadir dan membuka secara resmi agenda tersebut. (yud/ten/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO