Kerap Ganggu Pengguna Jalan, Dinas PUPR Jombang Perbaiki Jalan Peterongan-Sumobito

Kerap Ganggu Pengguna Jalan, Dinas PUPR Jombang Perbaiki Jalan Peterongan-Sumobito Perbaikan jalan oleh Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kerusakan jalan terjadi di sejumlah titik di wilayah Kabupaten . Seperti yang terjadi di ruas Jalan Raya Peterongan-Sumobito.

Pada ruas jalan yang membentang dari barat ke timur atau dari arah menuju itu terdapat kerusakan berupa lubang pada aspal jalan. Tak ayal, hal tersebut kerap mengganggu pengguna jalan.

Saat ini, Bidang Bina Marga Dinas PUPR melakukan kegiatan penghamparan aspal untuk peningkatan kualitas jalan.

"Kami lakukan kegiatan penghamparan aspal dalam pekerjaan peningkatan jalan pada ruas jalan Peterongan-Sumobito," ujar Kepala Dinas PUPR Bayu Pancoroadi, Rabu (10/08/2022).

Dikatakannya, selain untuk menciptakan kenyamanan pengguna jalan, pemeliharaan ruas jalan Peterongan-Sumobito itu sebagai bentuk implementasi visi-misi bupati yaitu Berkarakter dan Berdaya Saing.

"Semoga perbaikan jalan ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Ini juga sebagai bentuk mewujudkan visi-misi Bupati dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," pungkas Bayu. (aan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO