Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Pamekasan Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Pamekasan Bagi-Bagi Bendera Merah Putih Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat secara simbolis menyerahkan bendera merah-putih kepada perwakilan warga.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, membagikan bendera merah-putih gratis kepada masyarakat, Rabu (10/8/2022).

Bagi-bagi bendera yang berlangsung di Mandhapa Aghung Ronggosukowati itu dipimpin langsung oleh Bupati H. . Ia melakukan pembagian bendera secara seremonial kepada perwakilan beberapa rukun tetangga (RT).

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) sebagai pelaksana pembagian bendera merah-putih secara gratis kepada warga yang secara simbolis di serahkan langsung oleh H. kepada perwakilan 40 ketua RT di setiap kelurahan.

Dalam kesempatan itu, Baddrut mengajak masyarakat bersyukur karena dapat menikmati kemerdekaan atas jerih payah para pejuang. Menurutnya, tasyakuran kemerdekaan dapat diwujudkan melalui berbagai hal.

Seminggu belakangan ini, ia mengaku berkeliling ke beberapa daerah dan menjumpai berbagai kegiatan warga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan. Di antaranya, renungan malam sambil berdoa kepada Allah, gerak jalan, pengajian, dan istighotsah.

Simak berita selengkapnya ...