Kapolres Kediri Lepas 52 Atlet Karate Inkanas ke Kota Blitar

Kapolres Kediri Lepas 52 Atlet Karate Inkanas ke Kota Blitar Para atlet karate yang tergabung dalam Inkanas Kabupaten Kediri mendapat arahan dari AKP Canggih, sebelum berangkat ke Blitar. Foto : Ist/BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres melepas atlet karate yang tergabung di Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) Kabupaten . Pelepasan para atlet itu dilakukan di Gedung Jananuraga Mapolres , Jumat (12/8/2022).

Sebanyak 52 atlet karate Inkanas dari Kabupaten ini akan mengikuti Kejuaraan Karate Daerah dan Open Festival Pelajar, TNI dan Polri se Jawa Timur, di GOR Soekarno Hatta, Kota Blitar untuk merebutkan Piala Sihan Nur Sholeh dan Kapolda Jatim.

Dalam kegiatan tersebut, para atlet mengikuti acara selama dua hari sejak tanggal 13 sampai 14 Agustus 2022.

Kasat Lantas Polres , yang juga sebagai Ketua Harian Inkanas Kabupaten , AKP Firdaus Canggih Pamungkas, menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap para atlet karate Kabupaten yang siap mengikuti kejuaraan Karate di Kota Blitar.

"Syukur Alhamdulillah siang ini kita dapat berkumpul bersama dan saya merasa senang serta bangga terhadap adik - adik atlet karate Kabupaten yang siap mengikuti kegiatan ini," ungkapnya.

F Canggih juga menyampaikan, kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan kekompakan serta menjunjung tinggi dalam sportifitas di pertandingan.

"Kami dari Polres mendukung penuh kegiatan ini. Saya ucapkan kepada adik-adik atlet selamat bertanding membawa nama baik Kabupaten , saya yakin adik-adik bisa dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan," katanya.

Sementara itu, Ketua Kabupaten , Dedi Kurniawan memberikan pesan kepada para atlet dan pelatih dalam pertandingan Kejurda di Kota Blitar dapat membawa hasil yang maksimal sehingga bisa memberikan nama baik Kabupaten .

"Kepada para atlet dan pelatih saya harapkan dapat meraih hasil yang maksimal dan prestasi terbaik. Tetap semangat dan kompak serta fokus di setiap pertandingan," tuturnya. (uji/rif).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO