Wakil Bupati Pamekasan Apresiasi Layanan Paspor Masuk Desa

Wakil Bupati Pamekasan Apresiasi Layanan Paspor Masuk Desa Wakil Bupati Pamekasan, RB Fattah Jasin, saat menghadiri layanan paspor masuk desa di Kecamatan Pegantenan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , RB Fattah Jasin, mengapresiasi program Paspor Masuk Desa. Inovasi layanan itu dilakukan Kantor Imigrasi Kelas III dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77.

"Semoga di nantinya semakin banyak pelayanan-pelayanan yang dapat mempermudah masyarakat. Manfaatkan dengan baik paspor yang telah di peroleh, gunakan dengan tujuan yang baik untuk dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada di luar negeri," ujarnya di Kecamatan Pegantenan, Jumat (12/8/2022).

"Bulan lalu Bupati meresmikan program Sip Pak Kades, Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan di kantor Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, sebagai langkah awal dalam pelaksanaan inovasi dari Dispendukcapil," paparnya menambahkan.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Imigrasi , Hendro Tri Prasetyo, mengatakan bahwa masyarakat tampak antusiasi mengikuti pelayanan Paspor Masuk Desa. Terdapat 75 pemohon untuk mendapatkan layanan paspor dari Kantor Imigrasi .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':