BIN Daerah Jatim dan Dinkes Gelar Vaksin Booster di Mall

BIN Daerah Jatim dan Dinkes Gelar Vaksin Booster di Mall Tempat vaksinasi massal di Kediri Mall siap menyambut masyarakat yang belum divaksin booster. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kediri, Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Jatim menggelar di , Sabtu (13/8/2022).

Pusat perbelanjaan dipilih untuk menggelar agar pengunjung mall yang belum bisa memanfaatkan gerai vaksin gratis. Pengunjung ternyata antusias memanfaatkan gerai vaksin yang disediakan.

"Kami saat ini sedang melaksanakan kepada nakes, yang merupakan garda terdepan dalam melawan virus covid. Selain itu, kami juga mengalakkan kepada masyarakat untuk, untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr Fauzan Adima, Sabtu (13/8/2022).

Moh Nur, dari Wilayah Kediri, mengatakan pihaknya menyediakan 200 dosis jenis Freezer.

"Pelaksanaan ini diharapkan mampu menumbuhkan herd immunity, sehingga masyarakat lebih kebal dari serangan virus Covid-19 dan agar pandemi segera selesai sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala," ujar Nur.

Agus, salah satu pengunjung , mengaku senang dengan adanya yang digelar dan Dinkes Kota Kediri.

"Tadi saya dan keluarga awalnya mau jalan-jalan ke . Namun karena ada gerai , saya kemudian ikut. Lumayan mas, tadi niatnya jalan-jalan, ternyata ada , ya ikut sekalian. Apalagi saat ini kasus covid kembali naik," kata Agus. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO