OPPO Reno Series Terbaru Jadi Leading Innovation Smartphone di Indonesia

OPPO Reno Series Terbaru Jadi Leading Innovation Smartphone di Indonesia OPPO Indonesia meluncurkan produk OPPO Reno terbaru yakni OPPO Reno 8 series 4G dan 5G.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com Indonesia meluncurkan produk produk terbaru yakni Reno 8 series 4G dan 5G.  Reno series ini memiliki banyak sekali kelebihan mulai dari perangkat software, hardware, bahkan desainnya.

Reno series keluaran terbaru itu menjadi 'Leading Innovation Smartphone' di Indonesia dan memiliki memiliki 4 tipe. Sebanyak 2 tipe Reno 8 diluncurkan pada Senin (15/8/2023) kemarin, yakni dengan tipe Reno 8 4G dengan harga Rp4.999.000,00. dan Reno 8 5G dengan harga Rp7.999.000,00.

Region Manager Madura, Moza Alim, mengatakan bahwa Reno 8 4G ini merupakan smartphone yang sangat unggul dari software, hardware, dan desainnya. Ia menyebut, software Reno 8 4G ini ditingkatkan dari tipe sebelumnya yang ditandai dengan performa jauh lebih baik pada kamera, fitur games, dan multitasking.

" Reno 8 4G ini juga memiliki Flagship Sensor yang hanya dimiliki oleh Reno 8 4G yaitu Flagship sensor SONY IMX 709. Pada bagian desain Reno 8 5G, juga sudah diupgrade dari sebelumnya, karena juga dilapisi oleh Panda Glass sehingga semakin memperkokoh desain premium di bagian belakang," ujarnya saat konferensi pers di Kantor Oppo Regional Madura, Senin (16/8/2022) malam.

Menurut dia, sensor ini merupakan mahakarya dari kerjasama dan SONY. Sehingga, flagship sensor ini tidak untuk diperjualbelikan bebas, hanya bisa digunakan oleh .

"Dengan bangga memperkenalkan Hardware canggih di balik sempurnanya hasil foto ataupun video dari Reno 8 4G, yakni Sensor SONY IMX 709," ungkap Moza.

Ia menuturkan, Reno 8 4G ini merupakan smartphone pertama dan satu-satunya di range harga ramah di kantong yang memberikan inovasi luar biasa pada kamera belakang serta menggunakan teknologi pengisian daya baterai canggih. Moza memaparkan, semua brand berfokus dan bersaing pada macrolens, namun menjadi yang pertama memberikan inovasi 'Microlens'.

"Berkat microlens ini, bisa menjadi trendsetter fotografi dan videografi karena bisa memberikan konten atau hasil foto dan video yang belum pernah diberikan oleh smartphone lainnya.Lain dari itu, Reno 8 4G menggunakan Supervooc yang menggunakan dua sistem aliran baterai," tuturnya.

" Reno 8 4G juga dilengkapi oleh 5 tingkat keamanan yang mana brand lain belum memiliki tingkat keamanan sebaik ini, dan memiliki memori RAM sebesar 8GB dengan ekspansi hingga 5GB, memberikan pengalaman yang anti ngelag saat multitasking. dan ROM 256 GB dengan triple slot bisa ditambah dengan Micro SD sampai dengan 1TB memungkinkan ers untuk menyimpan file hingga jutaan file foto dan video," paparnya menambahkan.

Moza juga mengungkapkan, Reno 8 4G memiliki Reno Glow sehingga memilki desain yang anti sidik jari, anti debu, dan anti baret. Ini merupakan desain termutakhir di range harga ramah di kantong yang melindungi HP tetap seperti baru sampai bertahun-tahun ke depan.

"Luar biasa lagi, Reno 8 4G dilengkapi dengan Glass Desain dari jenis Panda Glass sehingga menambah kokoh desain belakang Reno 8 4G. Bila dilihat dari tampilan bodynya, Reno 8 5G ini memiliki desain premium yang sangat Fresh yakni Streamlined Unibody Design. Desain ni memberikan kesan mewah, dengan lekukan pada frame kamera," ucapnya.

Selain itu, Reno 8 5G juga menggunakan sensor flagship di kamera depan dan kamera belakangnya. Kamera depan menggunakan Sensor SONNY IMX 709, dan pada kamera belakang mengusung teknologi kamera flagship Find X5 Pro yaitu 50MP dengan sensor flagship SONY IMX 766.

"Berkat sensor ini, Reno 8 5G, bisa meredam noise sebesar 35 persen dan meningkatkan cahaya hingga 60 persen. Sehingga hasil kamera belakang sangat jelas, menjadikan HP ini menjadi semakin unggul karena memiliki hasil kamera seperti DSLR," kata Moza.

Kelebihan lainnya, reno 8 5G menggunakan pengecasan 80W Supervooc. Sehingga mampu mengisi baterai dengan sangat cepat, dari 0-100 persen hanya butuh waktu 28 menit. Tentunya dengan jaminan keamanan 5 tingkat.

Reno 8 5G juga menggunakan prosesor yang menjadi Flagship di ranah 5G, dengan fabrikasi 6nm, sinyal 5G Octacore 3.0Ghz yang memiliki kecepatan download sangat besar hingga 4,7Gbps.

"Tentu dengan prosesor ini, Reno 8 5G menjadi Smartphone idaman di hati ers Indonesia. Untuk meningkatkan penjualan produk Reno 8 ini pihaknya menggandeng influencer nasional, Lukman Hakim sebagai Brand Ambassador untuk Madura," kata Moza

Nantinya Lukman Hakim akan membagikan pengalamannya menggunakan produk terbaru Reno 8 series ini, dan kegiatan sehari-harinya akan diposting di media sosial pribadinya serta di akun media sosial Madura.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':