Dirut SIG Resmikan 2 Bantuan Pembangunan TPQ dan Renovasi Masjid Senilai Rp2 Miliar Lebih

Dirut SIG Resmikan 2 Bantuan Pembangunan TPQ dan Renovasi Masjid Senilai Rp2 Miliar Lebih Dirut SIG Donny Arsal (tengah) bersama Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto (dua dari kiri) usai menandatangani prasasti peresmian TPQ Mujahadah dan Masjid Mambaul Ulum. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - TPQ Mujahadah beserta Masjid dan TPQ Manba’ul Ulum yang pembangunannya dibantu oleh Petrokimia Gresik, akhirnya rampung dan diresmikan. Direktur Utama (Dirut) () Donny Arsal yang meresmikan tiga bangunan tersebut ditandai penandatanganan prasasti.

Peresmian yang berlangsung di Wisma A. Yani, Gresik, Senin (15/8/2022) lalu, itu juga disertai kegiatan istighotsah kubro dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan.

Menurut Donny, total Rp2 miliar lebih anggaran yang disiapkan untuk membangun dua TPQ dan Masjid. Perinciannya, Rp 1,7 miliar untuk TPQ Mujahadah karena membangun gedung dari nol. Terdiri dari 12 ruang kelas, 1 kantin, 2 ruang guru, 1 ruang perpustakaan dan praktik salat, 6 kamar mandi, serta musala.

Sedangkan untuk masjid dan TPQ Manba'ul Ulum Gresik lebih rendah, sebesar Rp380 juta karena sifatnya hanya renovasi memperluas area ibadah. juga memberikan bantuan air bersih dan listrik.

Simak berita selengkapnya ...