Plt Bupati Marhaen Serahkan Nganjuk Informatif Award pada Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-77

Plt Bupati Marhaen Serahkan Nganjuk Informatif Award pada Malam Puncak Peringatan HUT RI ke-77 Plt Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi foto bersama para penerima penghargaan pada malam puncak acara Resepsi Kenegaraan. foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Malam puncak acara Peringatan HUT ke-77 bertempat di Pendopo KRT Sosrokosomo Kabupaten , sekaligus pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi dan penyerahan Informatif Award.

Pelaksanaan malam resepsi yang dilaksanakan pada Rabu (17/8/2022) pukul 19.00 WIB itu dihadiri langsung Plt Bupati Marhaen Jumadi, Ketua DPRD , Kapolres, Dandim, OPD, dan para tokoh masyarakat Kabupaten

mengatakan bahwa malam resepsi kenegaraan itu setidaknya sebagai bentuk introspeksi dari apa yang sudah dilakukan dan apa yang sudah diberikan para pahlawan kepada bangsa dan negara.

"Saya berpesan agar kita menjaga bersama-sama negeri Indonesia ini khususnya ," kata Marhaen kepada BANGSAONLINE.com.

Menurutnya, saat ini perlunya penyampaian percepatan informasi di tiap instansi pemerintahan, baik di tingkat desa, kecamatan, dan dinas. Maka, perlunya transparansi dalam penyebarluasan informasi diharapkan proses dan hasil kerja bisa langsung dilihat masyarakat termasuk berbagai kritik dan saran membangun.

"Saat ini kita dituntut bekerja cepat, maka perlunya informasi atau masukan secara langsung dari masyarakat," ucap .

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Slamet Basuki menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Lomba Web Medsos adalah untuk mengaktifkan dan mendorong transparansi perangkat daerah dan mempercepat tercapainya Kabupaten berpredikat "Informatif".

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':