Danrem 081/DSJ Cek Langsung Hasil Akhir Program TMMD ke-114 di Ngawi

Danrem 081/DSJ Cek Langsung Hasil Akhir Program TMMD ke-114 di Ngawi Danrem 081/DSJ bersama Dandim Ngawi saat mengecek hasil program TMMD ke-114.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Akhir dari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa () ke-114 di dicek langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 081 Dhirotsaha Jaya (DSJ), Selasa (23/8/2022). Hal ini dilakukan sebelum hasil dari diserahkan kepada pihak .

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki didampingi Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan melakukan pengecekan hasil karya bakti ke-114. Selain melakukan pengecekan secara langsung terkait pembangunan fisik, juga menggelar komunikasi secara dekat dengan warga , , itu.

Orang nomor satu di jajaran tersebut juga menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa dengan adanya kegiatan diharapkan dapat mendorong dan meningkatkan tumbuhnya kualitas kehidupan yang lebih baik.

Ia berharap pasca dilakukannya program tersebut berdampak pada kehidupan masyarakat lebih maju dan semakin sejahtera.

"Dengan selesainya program ini, akan berdampak pada kualitas kehidupan masyarakat yang semakin lebih baik, maju dan sejahtera," harap Kolonel Inf Deni.

Dandim Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan yang sekaligus sebagai Dansatgas menyampaikan bahwa program ke-114 kali ini menyasar pada pembangunan fisik meliputi pembangunan jalan beserta talud, rehab rumah tidak layak huni, serta penyediaan poskamling untuk kepentingan masyarakat setempat.

Selain sasaran fisik, juga menyasar kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan, serta bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Untuk kegiatan selain menyasar pada pembangunan fisik, juga non fisik yaitu sosialisasi dan penyuluhan kesehatan dan tentang bahayanya penyalahgunaan segala jenis narkoba," terang Letkol Inf Adi.

Sehingga usai pelaksanaan program , lanjut Adi, akan berdampak pada masyarakat dari sisi kehidupannya. Mulai dari sisi kehidupan sehari-hari hingga ekonominya. Sebab, untuk sarana dan prasarana akan lebih mudah. (nal/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO