Resmi Dicopot, Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Wardana Diganti AKP Supriatna

Resmi Dicopot, Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Wardana Diganti AKP Supriatna Dokumentasi Kapolsek Sukodono saat masih menjabat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - resmi mencopot setelah tertangkap basah menggunakan narkoba bersama dua anggotanya. Untuk jabatan terbaru Kapolsek Sukodono tertanggal hari ini, Kamis (25/8/2022) jabatan kapolsek resmi diemban oleh AKP Supriatna.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Kombes Pol Dirmanto membenarkan tentang pengantin Kapolsek Sukodono tersebut.

"Hari ini sudah diterbitkan STR Nomor 1219 terkait dengan Kapolsek Sukodono resmi dicopot dan diganti oleh AKP Supriatna. Kalau kemarin AKP Supriatna Plh, hari ini sudah ditetapkan definitif menjadi Kapolsek di sana," ujarnya, Kamis (25/8/2022).

Tentang kelanjutan kasus tersebut, Kombes Pol Dirmanto menyampaikan bahwa Bid Propam Polda Jawa Timur akan melakukan gelar pekara terkait ketiga oknum polisi yakni AKP Ketut Agus Wardana, serta Aiptu YH dan B.

Ia menegaskan, terkait status ketiga oknum anggota Polsek Sukodono tersebut statusnya masih terperiksa.

"Kemudian besok akan digelarkan kasus ini. Masuk ranah displin atau ranah kode etik. Rekan-rekan harus bersabar untuk menunggu hasil gelar perkara yang ditangani Bid Propam Polda Jawa Timur," tuturnya.

Terkait asal muasal yang didapat oleh AKP I Ketut, Dirmanto mengungkapkan bahwa dibeli oleh Aiptu B seharga Rp500 ribu dari seseorang yang belum diketahui identitasnya. Dirmanto menyampaikan saat ini masih dilakukan pengembangan.

"Itu masih dikembangkan oleh. Nanti kalau sudah ada perkembangan kami informasikan," pungkasnya. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO