Satlantas Polres Gresik Raih Penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim

Satlantas Polres Gresik Raih Penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim Perwakilan Satlantas Polres Gresik saat menerima penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik kembali menorehkan prestasi. Kali ini mendapat penghargaan dari atas kinerjanya.

Satlantas meraih penghargaan Juara IV Kategori Aplikasi . Penghargaan ini diberikan lantaran aktif dalam penggunaan aplikasi tahun 2022.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah menyampaikan, aplikasi merupakan aplikasi pelaporan kegiatan Turjawali yang mencakupi pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli yang dilaporkan langsung melalui aplikasi .

"Input data yang dilakukan Unit Turjawali Satlantas Polres Gresik sebanyak 5.060.741 di aplikasi ," ucapnya, Rabu (31/8/2022).

Agung menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Polda Jatim.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kombes Muhammad Taslim Chairuddin atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada Satlantas Polres Gresik. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik," katanya.

Agung lebih jauh menyatakan, bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja bersama dari seluruh personel Satlantas Polres Gresik

"Kami juga menyampaikan dengan adanya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Satlantas Polres Gresik untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya. (hud/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO