Truk Trailer Muat Makanan Kecil di Pemekasan Tertimpa Pohon Tumbang

Truk Trailer Muat Makanan Kecil di Pemekasan Tertimpa Pohon Tumbang Anggota BPBD Pamekasan dan polisi dibantu masyarakat saat melakukan pemotongan pohon yang roboh menimpa truk trailer.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk trailer dengan nomor polisi L 8152 CG tertimpa pohon di Jalan Panempan, Kecamatan Kota Pamekasan, , Madura, Jawa Timur sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (4/9/2022).

Menurut Dani, warga Kelurahan Patemon yang kebetulan lewat menerangkan, sepertinya trailer hendak parkir dan mengenai dahan pohon hingga roboh dan menimpa trailer yang bermuatan makanan kecil itu.

"Saat mau parkir, trailer sempat menyentuh pohon yang dahan agak menjorok ke jalan hingga roboh mengenai badan truk tersebut," terangnya.

Sementara Budi Cahyono, anggota BPBD yang membantu memotong kayu yang mengenai trailer mengatakan, trailer dari Sumenep tujuan ke Surabaya itu saat akan parkir di pinggir jalan mengenai dahan pohon yang menjorok ke jalan hingga pohon roboh dan menimpa truk tersebut.

"Saat supir mau makan siang, dan akan memarkir trailer mengenai badan truk," tutur Budi.

Budi yang juga Ketua FRPB Pamekasan itu menambahkan, BPBD dan anggota polisi dibantu masyarakat membantu melakukan pemotongan dan tersangkut di trailer.

"Untungnya, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut," tukasnya di sela-sela kegiatan pemotongan pohon yang roboh. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO