Menuju Desa Pranti Sehat dan Sejahtera, Pertamina DPPU Juanda Salurkan CSR Alat Fitnes Taman

Menuju Desa Pranti Sehat  dan Sejahtera, Pertamina DPPU Juanda Salurkan CSR Alat Fitnes Taman

SIDOARJO, BANGSAONLINE. com - (DPPU) Juanda menyerahkan tanggung jawab sosial dan lingkungan () berupa ke , Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (10/9/2022).

Bantuan diterima langsung Kepala Eko Purnomo, didampingi Ketua BUMDes, BPD, dan perangkat . Penyerahan alat bantu fitnes taman ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mencapai kesejahteraan dan kondisi sarana fasilitas umum yang lebih layak dan memadai.

"Hari ini kami memberikan bantuan empat alat fitnes ke yang ditempatkan di lapangan desa sebagai taman fitnes sehat bugar sejahtera (sebuse). Kami akan berupaya mengembangkan program CSR terutama di sekitar wilayah operasional perusahaan sebagai motivasi bagi kami, khususnya PT Pertamina Patra Niaga dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berdampak baik bagi internal perusahaan dan masyarakat," ujar Kristianto, Comdev Officer .

Taman fitnes nantinya akan dikelola BUMDes supaya lebih dimaksimalkan dan lebih bermanfaat bagi masyarakat serta menyediakan ruang publik yang lebih baik bagi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...