Kurang Konsetrasi, Hiace Tabrak Pikap Bermuatan Melon Hingga Terbalik

Kurang Konsetrasi, Hiace Tabrak Pikap Bermuatan Melon Hingga Terbalik Hiace tabrak pikap bermuatan melon hingga terbalik, (Senin, 12/9/2022). Foto: PJR Polda Jatim

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang melibatkan Toyota Hiace Bernopol AD 1206 Ju dengan pikap Mitsubishi L300 bermuatan melon hingga terbalik di tol -Mojokerto (Jamo) menewaskan satu orang dan 5 orang mengalami luka ringan.

Kanit 3 Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKP Imam mengatakan, mobil Hiace dikemudikan Firnas Banin (23) melaju dari arah Surabaya menuju Semarang.

Diduga kurang konsentrasi, sekitar pukul 15.20 WIB, mobil Hiace menabrak pikap bernopol AE 8301 JU yang melaku searah di depannya.

"Pengemudi Hiace itu diduga memindah channel radio sehingga pandangannya tidak ke depan, mengakibatkan hilang konsentrasi dan terjadi kecelakaan," katanya, Senin (12/9/2022).

Akibatnya, pikap tersebut terbalik di lajur kiri Astra Tol Jomo dan muatan yang diangkut pun berhamburan. Sementara, Mobil Hiace terhenti di lajur kanan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':