Upaya Tarik Investor, Bank Jatim Gelar Public Expose

Upaya Tarik Investor, Bank Jatim Gelar Public Expose Direktur Bank Jatim, Busrul Iman saat pemaparan dalam public expose.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk keterbukaan dan transparansi, Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melaksanakan  secara virtual, Selasa (13/09). Kegiatan ini bertujuan memaparkan kinerja perusahaan yang sudah tercatat di ().

, , mengatakan kegiatan ini juga merupakan kesempatan Bank Jatim untuk menjelaskan kepada publik seputar aksi korporasi maupun perkembangan kinerja perusahaan. Nantinya dapat digunakan sebagai pertimbangan para investor untuk mengambil keputusan dalam berinvestasi.

"Kontraksi pandemi tak menyurutkan Bank Jatim untuk terus memberikan kinerja yang positif. Bahkan selama pandemi dan hingga kini Bank Jatim terus menorehkan hasil yang positif. Kami juga mencatat ada 34 penghargaan yang didapat Bank Jatim," ujarnya, Selasa (13/9).

Berdasarkan kinerja Agustus 2022, aset Bank Jatim tercatat Rp100,93 triliun atau tumbuh 5,74 persen. Kemudian laba bersih tercatat Rp1,05 triliun atau tumbuh 3,43 persen, sementara dana pihak ketiga (DPK) mencatatkan pertumbuhan 7,18 persen (YoY) yaitu sebesar Rp86,88 triliun.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':