Pelaku Pemukulan Seorang Remaja hingga Tewas di SIdoarjo saat Ujian Kenaikan Tingkat Tertangkap

Pelaku Pemukulan Seorang Remaja hingga Tewas di SIdoarjo saat Ujian Kenaikan Tingkat Tertangkap Almarhum Alif Riski Alamasi semasa hidup.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku terhadap seorang remaja hingga tewas di Sidoarjo saat mengikuti salah satu perguruan silat berhasil tertangkap.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku memang saat ini sudah tertangkap. Dia menyebutkan bahwa saat ada laporan masuk, petugas segera bergerak memburu para pelaku tersebut.

"Sudah tertangkap dan sedang dalam penanganan Reskrim ," kata Kombes Pol Kusumo, Selasa (13/9/2022).

Selain menangkap para oknum pesilat yang terlibat kepada remaja hingga tewas, juga telah mengamankan seorang suami yang kemarin lusa nekat membakar istri dan anaknya.

Saat ditanya mengenai motif dan berapa orang yang telah tertangkap perihal dua perkara itu, perwira dengan tiga melati di pundaknya itu masih enggan merincinya

Diberitakan sebelumnya, remaja 17 tahun bernama Alif Riski Almasih tewas usai mengikuti salah satu perguruan silat di Sidoarjo.

Dia tewas usai mendapatkan perawatan medis dan sempat koma di RSUD Sidoarjo. Dari hasil pemeriksaan dokter, Alif tewas lantaran ada penyumbatan darah pada saluran pernapasannya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO