Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil di Jalur Utama Blitar Malang, Ini Penyebabnya

Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil di Jalur Utama Blitar Malang, Ini Penyebabnya

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang sedang melintas di jalur utama Blitar - Malang, tepatnya di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar, Sabtu (17/9/2022) pagi.

Saat ditemukan pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah dalam kondisi meninggal di balik kemudi. Sedangkan semua pintu mobil masih dalam kondisi terkunci. Namun terlihat asap keluar dari dalam mobil.

Warga yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah Nurianto, yang sehari-hari bekerja di dekat lokasi kejadian. Saat itu, dia melihat mobil Xenia berwarna putih dengan nomor polisi S 1879 VD berhenti di badan jalan. Khawatir menimbulkan kecelakaan karena berhenti di tengah jalan, ia berinisiatif menghampiri mobil untuk meminta sopir meminggirkan mobilnya.

"Saya melihat mobil itu tiba-tiba berhenti tapi bukan dalam kondisi parkir. Karena ini jalur utama saya inisiatif untuk meminta sopir meminggirkan kendaraan. Ternyata semua pintu terkunci tapi dari dalam keluar asap. Pengemudinya juga diam saja di dalam tidak ada respon ketika saya gedor-gedor. Lalu warga sini segera lapor polisi," ujar Nurianto.

Beberapa saat kemudian petugas kepolisian datang ke lokasi. Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, beberapa interior di dalam mobil nampak kondisi terbakar. Termasuk beberapa bagian tubuh korban juga terlihat mengalami luka bakar.

"Kami menerima laporan bahwa ada orang meninggal dalam mobil. Kemudian petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban sekarang dievakuasi ke rumah sakit," kata Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio Widodo.

Informasi dari kepolisian, ditemukan identitas atas nama Oke Serta Wibawa (43), warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO