Polres Mojokerto Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut HUT Ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas

Polres Mojokerto Gelar Bakti Sosial dalam Rangka Menyambut HUT Ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas Kapolres Mojokerto bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto membagikan bingkiskan kepada pengendara difabel, Senin (19/9/2022)

MOJOKERTO, BANSAONLINE.com - Polres , menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara Lalu Lintas. Kegiatan tersebut, ditujukan kepada pengendara Difabel di wilayah hukumnya, Senin (19/9/2022).

Kegiatan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kapolres , AKBP Apip Ginanjar yang didampingi Pejabat Utama kepada pengendara Difabel di Halaman Mapolres .

Tak hanya itu, Kegiatan itu juga diisi dengan kegiatan pembagian sembako, helm SNI, SIM D, dan alat bantu jalan.

Kegiatan baksos tersebut, diisi beberapa kegiatan yang diantaranya seperti pemberian paket sembako, helm SNI, SIM D, dan alat bantu jalan.

"Paket berupa sembilan bahan pokok (sembako), helm standar SNI, dan SIM D gratis, serta alat bantu jalan di serahkan kepada pengendara Difabel untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka," ujarnya kepada wartawan BANGSAONLINE.com.

Ia berharap, adanya kegiatan baksos ini dapat mewujudkan Polantas yang presisi, Pulih dan Bangkit bersama menuju Indonesia Maju dan dapat memulihkan Ekonomi Nasional, khususnya di .\

"Harapannya, kedepan kegiatan baksos dapat berkesinambungan untuk dapat diteruskan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerimanya," tuturnya. (ana/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO