HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara, Polantas Polda Jatim Bersihkan Tempat Ibadah dan Beri Bantuan

HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara, Polantas Polda Jatim Bersihkan Tempat Ibadah dan Beri Bantuan Jajaran Polantas Polda Jatim saat memberi bantuan di tempat ibadah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Direktorat bersama Satuan Lalu Lintas mengadakan bakti sosial, di antaranya memberi bantuan berupa sembako serta membersihkan tempat ibadah. Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini.

"Sebanyak 240 tempat ibadah sudah kita lakukan kerja bakti dengan melakukan bersih-bersih bersama masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai wujud kebersamaan antara polisi lalu lintas dengan masyarakat, saling gotong royong, dan membantu sesama.," kata Dirlantas , Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, Rabu (21/9/2022).

Ia mengatakan bahwa pihaknya memang menggandeng masyarakat untuk bersama-sama membersihkan tempat ibadah. Selain itu, ribuan paket sembako didistribusikan untuk masyarakat kurang mampu seperti pengurus tempat ibadah, tukang becak, angkot, ojol, pemulung, panti jompo, dan panti asuhan di sekitar.

"Bantuan sosial sebanyak 3.000 paket sembako itu kita berikan kepada masyarakat untuk meringankan beban mereka khususnya masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya. (yan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO