Wali Kota Maidi Hadiri Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Madiun

Wali Kota Maidi Hadiri Apel Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Madiun Wali Kota Madiun Maidi bersama Bupati Madiun, serta Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki saat memberikan penjelasan usai apel sinergitas TNI-Polri, Pemkot dan Pemkab Madiun. foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk rasa syukur atas terciptanya kebersamaan serta keamanan di Madiun, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun bersama jajarannya mengadakan bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun.

Selaku pembina upacara, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Deni Rejeki menekankan bahwa dengan adanya isu strategis terutama kenaikan harga bisa memicu kesenjangan sosial. Sehingga bisa menyebabkan aksi demontrasi, maka perlu adanya sinergitas antara .

"Penguatan sinergitas merupakan kunci utama dalam mewujudkan kamtibmas dan menghadapi ancaman," ujar Kolonel Deni saat sambutan, Rabu (21/9/2022).

Menurut Deni, bentuk sinergitas antara dan serta sudah terbukti dengan adanya pengamanan yang dilakukan pada acara bulan Suro kemarin berjalan dengan aman dan lancar.

"Sebagai bukti kebersamaan kita, telah melakukan pengamanan Suroan ini berjalan aman dan lancar. Sehingga kita perlu memberikan apresiasi kepada para prajurit serta pemerintah kota dan kabupaten," tegasnya.

(Foto bersama para pimpinan Pemkot dan , serta bersama para peserta )

Simak berita selengkapnya ...