Wali Kota Mojokerto Didapuk Sebagai Kepala Daerah Perempuan Pilihan Tempo 2022

Wali Kota Mojokerto Didapuk Sebagai Kepala Daerah Perempuan Pilihan Tempo 2022 Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat menghadiri perayaan imlek di TITD Kelenteng Hok Sian Kiong.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Ika Puspitasari, menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Pilihan Tempo 2022. Perempuan yang akrab disapa itu dinilai sebagai sosok kepala daerah perempuan yang mampu memimpin dan mewujudkan perubahan.

"Kepala daerah beserta jajarannya tidak hanya sebagai penyelenggara pemerintahan, tetapi juga merupakan pelayan bagi masyarakat. Dan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diperlukan berbagai inovasi. Inilah yang menjadi jawaban atas kebutuhan dan tuntutan masyarakat yang senantiasa dinamis," ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Ia pun mengungkapkan apa yang membuat inovasi itu muncul pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di Kota .  menyebut, hal tersebut lahir karena ada kesepakatan (perjanjian kinerja) antara wali kota dengan setiap masing-masing OPD yang dilakukan setiap tahun.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':