Antre Berjam-jam, Nasabah Keluhkan Lambatnya Pelayanan BRI Tuban

Antre Berjam-jam, Nasabah Keluhkan Lambatnya Pelayanan BRI Tuban Tangkapan layar postingan Mina Farochida di grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU), Kamis (22/9/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelayanan PT Bank Rakyat Indonesia () menuai kritikan dari nasabah. Keluhan tersebut, viral di media sosial (medsos) setelah diunggah akun Mina Farochida di grup Facebook Jaringan Informasi (JITU), Kamis (22/9/2022).

Dalam postingannya yang dikutip BANGSAONLINE.com menceritakan, lamanya pelayanan yang diberikan saat mengantre di Bank Unit Rengel, Kabupaten .

"Antre di bank rata rata 7 jam baru terlayani. Ambil antrean jam 9 . Pukul 4 baru proses itu di teller. Belum yang di CS. Kemarin saya antre juga jam 4 baru terlayani. Di rengel. Kasihan yang usianya diatas 40 an pada sambat, hilang waktu bekerja seharian. Wahai BUMN adalah pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik maaf," tulis akun tersebut.

Sontak, postingan tersebut, dibanjiri ratusan komentar dari netizen. Beragam tanggapan dan komentar dilontarkan warganet. Namun, sampai saat ini postingan keluhan layanan tersebut telah hilang di group Facebook JITU.

"Ayo bank cepat berbenah pelayanan lemot. Pegawai dan satuan juga kurang sopan ama nasabah. Ayo udah waktu menjadi lebih baik," tulis akun Ronie Tenda.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':