Pembahasan di Komisi Molor, Pengesahan P-APBD 2022 Kabupaten Pasuruan Kembali Ditunda

Pembahasan di Komisi Molor, Pengesahan P-APBD 2022 Kabupaten Pasuruan Kembali Ditunda Suasana Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pengesahan P-APBD 2022 Kabupaten kembali ditunda. Pasalnya, pembahasan di tingkat komisi dengan mitra kerja yang sudah dijadwalkan masih belum selesai hingga hari ini, Kamis (22/9/2022).

“Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh banmus (badan Mmsyawarah), agenda persetujuan dilakukan penundaan. Lantaran pembahasan antara komisi dengan mitra kerjanya belum selesai. Dengan ini, rapat paripurna DPRD memberikan mandat kepada banmus untuk melakukan penjadwalan ulang,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten , Rusdi Sutejo.

Ia enggan memaparkan lebih jauh soal molornya pengesahan P-APBD 2022 Kabupaten . Politikus Gerindra ini malah menyarankan awak media untuk bertanya langsung kepada setiap ketua komisi di DPRD Kabupaten .

"Penundaan persetujuan P-APBD memang tidak bisa dilaksanakan lantaran pembahasan masih belum selesai. Untuk pembahasan memang perlu sinkronisasi antara komisi dengan mitra, juga tingkat banggar dan tim anggaran ada pendalaman, sehingga membutuhkan tambahan waktu lagi," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':