Pelayanannya Dikeluhkan Nasabah, BRI Tuban Minta Maaf

Pelayanannya Dikeluhkan Nasabah, BRI Tuban Minta Maaf Kantor Cabang BRI Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menanggapi keluhan nasabah terkait lambannya pelayanan di Unit Rengel beberapa waktu lalu. Bank pelat merah ini menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah, dan mengaku bakal terus berupaya mewujudkan serta meningkatkan pelayanan.

"Kami telah menindaklanjuti pengaduan nasabah dan terus mengedukasi nasabah untuk dapat memanfaatkan dan menggunakan layanan digital banking seperti aplikasi BRImo, layanan e-Channel (CRM, ATM), maupun Agen BRILink," jelas Pimpinan Cabang BRI , Ayub Burhan, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (23/9/2022).

Selain itu, pihaknya juga tengah berupaya meningkatkan pelayanan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah. Salah satunya dengan transformasi secara digital untuk mengurangi terjadinya antrean.

"BRI terus bertransformasi secara digital untuk memberikan kemudahan layanan perbankan bagi nasabah, salah satunya melalui penyediaan layanan digital banking untuk mengurangi antrean di Banking Hall," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':