Kapolres Gresik Besuk Mantan Kapolsek dan Anggota yang Sakit

Kapolres Gresik Besuk Mantan Kapolsek dan Anggota yang Sakit Kapolres AKBP Muchamad Nur Azis, didampingi Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah dan Kasi Dokes Iptu Sugioto membesuk anggota sakit. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , membesuk anggotanya yang sakit, Jumat (23/09/2022), kemarin. Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah dan Kasi Dokes Iptu Sugioto

"Kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang sakit," ucap .

Salah satu anggota yang sakit adalah, AKP Hari Mulyono yang tinggal di Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas. Hari Mulyono adalah mantan Kapolsek Panceng.

"Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit," jelas Kapolres usai membesuk dan memberikan tali asih.

Kemudian, kapolres juga membesuk Aiptu Heri Sukamto yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS) Semen Gresik. Kapolres memberikan dukungan dan doa semoga cepat sembuh. Ia juga memberikan bingkisan dan talih asih. Kapolres selanjutnya berkunjung ke rumah Aiptu Sapto Hutomo Widodo di Asrama yang baru pulih dari sakit.

"Kita mendo’akan semoga cepat sembuh. Bisa beraktifitas kembali," tutupnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO