Bakal Bantu Warga Jatim, Hotman: Saya Gak Nyangka Ibu Khofifah Ramah Sekali

Bakal Bantu Warga Jatim, Hotman: Saya Gak Nyangka Ibu Khofifah Ramah Sekali Pengacara Hotman Paris Hutapea menemui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi. Foto: devi fitri friyanti/BANGSAONLINE.com.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , Khofifah Indar Parawansa, Sabtu (24/09/2022) dapat tamu istimewa yaitu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Tidak ada hal yang sangat serius yang dibicarakan kedua orang besar ini. Dialog pun berlangsung gayang diselingi canda tawa.

Dalam peremuan itu, Hotman menyamapiakan alasannya kunjungannya yakni ingin konsultasi dari ratusan warga Jatim yang bakal dia tangani. Hotman juga menjabarkan kalau dia memiliki program Hotman 911.

“Sudah ada 100 yang antre di W Superclub untuk konsultasi. Saya bersama partner saya, sebelum bekerja, kita di Jatim, harus sowan dulu dengan penguasa setempat, Ibu Gubernur yang cantik ini,” ujar Hotman usai pertemuan.

Hotman menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Khofifah yang menemuinya sambil makan makanan khas Jatim.

“Ibu Gubernur sangat welcome Bu Khofifah. Tadi dijamu makanan daerah Jatim aduhai. Saya gak nyangka Ibu Khofifah ramah sekali,” tuturnya.

Hotman mengaku dirinya memiliki sebuah misi untuk memberi bantuan hukum kepada warga yang kurang mampu, namun terzalimi secara hukum. Belakangan dirinya punya misi namanya Hotman 911.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':