Usai Bacok Istri, Pria di Ngawi Bunuh Diri

Usai Bacok Istri, Pria di Ngawi Bunuh Diri Petugas saat melakukan olah TKP di Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang warga dari Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, , Samin (61) tewas dengan cara gantung diri, Senin (26/9/2022). Ia diketahui mengakhiri hidupnya usai melayangkan sabit kepada sang istri, Kawiti (61).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, korban bunuh diri terlibat cekcok dengan istrinya karena meminta berhubungan badan tapi tidak ditanggapi. Karena kalap, Samin akhirnya nekat membacok Kawiti.

"Korban dibawa oleh kerabat ke puskesmas karena luka bacok. Kerabat dan tetangga berinisiatif melapor ke polisi, karena itu diduga pelaku ketakutan dan akhirnya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri," kata Kapolsek Paron, AKP Didik Supriyanto.

Korban pembacokan mengalami luka bacok di bagian telinga, dagu, dan tangan. Jasad Samin ditemukan sudah tidak bernyawa dengan keadaan menggantung di rumah bagian belakang (dapur).

"Malam sebelumnya saat saya tidur bersama cucu dibangunkan sama dia (suami) terus saya diinjak-injak di punggung. Lalu mengambil sabit dan membacok punggung saya," ucap Kawiti. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO