Truk Masuk Sungai di Ngawi, Kernet Tertusuk Besi

Truk Masuk Sungai di Ngawi, Kernet Tertusuk Besi Kondisi truk saat masuk sungai dan evakuasi korban oleh anggota Polsek Karangjati.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Kecamatan, . Truk bernopol H 1353 RF yang dikemudikan Munjaini warga Boyolali tiba-tiba oleng dan masuk ke dasar sungai sedalam 10 meter.

"Awalnya truk itu melaju dari timur ke barat. Sebelum masuk sungai, truk menabrak pembatas jembatan. Truk ini kelihatannya khusus untuk memuat pengiriman sepada motor," jelas Nova warga setempat, Kamis (29/09/2022) sore.

Kecalakaan tunggal itu mengagetkan warga sekitar. Warga segera memberi pertolongan kepada sang sopir, Munjaini dan kenek, Joko Widodo. Keduanya mengalami luka cukup parah. Bahkan, Joko Widodo, warga Kecamatan Susukan, Semarang, perutnya tertusuk besi.

"Dalam ini tidak ada korban jiwa. Hanya satu penumpang yang perutnya tertusuk besi dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit," terang AKP Djoko Winarto, Kasatlantas Polres , saat dikonfirmasi.

Penyebab tersebut diduga kuat karena sopir mengalami kelelahan. Akibat insiden tersebut, truk mengalami kerusakan cukup parah. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO