Transaksi Bursa Pariwisata Jawa Timur Capai Rp194 Juta

Transaksi Bursa Pariwisata Jawa Timur Capai Rp194 Juta Suasana transaksi dalam giat Bursa Pariwisata Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gairah masyarakat untuk berpariwisata kembali tinggi. Hal itu terbukti dengan nilai transaksi dari tiket penerbangan, kereta api, akomodasi, dan lain-lain sebesar Rp194.305.000,00. pada Bursa Pariwisata Jawa Timur.

Mewakili gubernur, Plt Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Akhmad Jazuli, membuka agenda yang diikuti 50 Industri pariwisata dan berlangsung mulai hari ini, Jumat (30/9/2022) sampai Minggu (2/10/2022) di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Jawa Timur memiliki banyak sekali potensi pariwisata dari mulai alam, budaya, dan buatan. Maka kurang pas jika kita yang memiliki wisata begitu bagus ini tidak diperkenalkan. Kita doakan bersama supaya perekonomian sektor pariwisata Jawa Timur segera pulih, sesuai dengan slogan Jawa Timur, Optimis Jatim Bangkit," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf RI, Dwi Marhen Yoso; Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur, Sinarto; Deputy Executive Vice Presiden KAI Daop 8 Surabaya, Maryono; Perwakilan Bank Indonesia, Rizky Wimanda, serta beberapa kepala OPD . (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO