Peringati HUT ke-77 TNI, Personel Polres Mojokerto Kota Berpakaian ala Majapahitan

Peringati HUT ke-77 TNI, Personel Polres Mojokerto Kota Berpakaian ala Majapahitan Personel Polres Mojokerto Kota saat memperingati HUT ke-77 TNI di Lapangan Cikaran Asrama Korem 082/CPYJ, Kota Mojokerto, Rabu (5/10/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kota bersama PJU dan Personel Polwan, memberikan kejutan dalam rangka Hari jadi ke-77 dengan berpawai menggunakan pakaian ala Gajah Mada Majapahit diiringi tumpeng dan kue ulang tahun di Lapangan Cikaran Asrama Korem 082/CPYJ, Kota , Rabu (05/10/2022).

"Sengaja kita memberikan surprise kepada rekan-rekan dan saudara kita yang sedang berulang tahun hari ini, tujuannya sesuai dengan tema adalah KITA," ucap Kapolres Kota.

Ia mengatakan, dengan menggunakan baju ala majapahit dan Gajah Mada, ingin menunjukkan sinergitas dan solidaritas yang dibangun antara -Polri dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Raya.

" adalah bagian dari kepolisian, bagian dari masyarakat dan pemerintah yang merupakan sinergitas antar elemen yang luar biasa. Hal ini, sesuai dengan tema HUT ke-77, yaitu adalah Kita," tuturnya.

Kapolres Kota berharap, semoga , Polri dan Pemerintah dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa menjaga Bumu majapahit ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':