Mayat di Pinggir Jalan Desa Mengger Ngawi Gegerkan Warga

Mayat di Pinggir Jalan Desa Mengger Ngawi Gegerkan Warga Petugas saat olah TKP penemuan mayat di Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, , digegerkan penemuan mayat di pinggir jalan, Kamis (6/10/2022). Jenazah itu pertama kali ditemukan salah satu warga sekitar, Suswanto (50), yang hendak pergi ke pasar.

Kemudian, ia melaporkan kejadian tersebut ke petugas Perhutani yang sedang melintas dan menginformasikan ke Polsek Karanganyar. Setelah diperiksa, mayat itu bernama Tri Sugiharto (56) dari Desa Pandean, Kecamatan Karanganyar, .

"Awalnya ada warga yang sedang lewat dan melihat ada pria posisi terlentang di pinggir jalan. Setelah dicek ternyata sudah meninggal," kata Kapolsek Karanganyar, AKP Supardi, saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, korban sehari-hari berdagang peralatan rumah tangga yang setiap hari keliling. Dari keterangan pihak keluarga, Sugiharto telah bercerai dengan dan jarang pulang

"Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban ini memang jarang berada di rumah. Dan kebiasaannya jualan keliling," ujarnya..

Diduga, korban mengalami kelelahan dan serangan jantung mendadak sehingga tidak tertolong dan meninggal di pinggir jalan. Dari hasil pemeriksaan luar, tubuh korban tidak ditemukan terjadinya tindak kekerasan atau kriminal.

Selain itu, pihak keluarga juga sudah menerima kematian korban sebagai musibah dan untuk jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga.

"Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan bekas penganiayaan diduga mengalami kelelahan yang menyebabkan kematian korban," pungkasnya.(nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO