Malam Ketujuh Tragedi Kanjuruhan, Persikmania Gelar Doa Bersama

Malam Ketujuh Tragedi Kanjuruhan, Persikmania Gelar Doa Bersama Gua Reza didampingi Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, saat memimpin doa untuk tragedi Kanjuruhan. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ribuan Persikmania (julukan suporter ), Kamis malam (6/10/2022), berkumpul di stadion Brawijaya Kediri. Mereka menghadiri acara untuk . Doa bersama digelar Aliansi Suporter Persik bekerjasama dengan manajemen dan didukung penuh oleh Athletes For Good (AFG).

Abdullah Abu Bakar dan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, ikut berbaur dengan ribuan Persikmania. Mereka semua larut dan khusyuk melantunkan doa bagi para korban jiwa dan juga korban yang saat ini masih dirawat pasca pertandingan Arema FC melawan Persebaya, Sabtu (1/10) lalu.

"Mari kita panjatkan doa untuk saudara kita di Malang, semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ujar Gus Reza Ahmad Zaid, salah satu pengasuh ponpes Lirboyo Kediri yang memimpin tahlil malam ketujuh .

, Abdullah Abu Bakar yang didampingi Kapolresta Kediri Kota, AKBP Wahyudi juga berterima kasih kepada Aliansi Suporter Persik, manajemen serta seluruh pihak yang sudah menggagas acara yang disebutnya sangat menyejukkan dan membawa semangat perdamaian.

Tak hanya itu, Pelatih Kepala , Divaldo Alves juga menyebut apa yang terjadi di stadion Brawijaya Kediri sangat membuatnya haru.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':