Razia Balap Liar di Depan Kantor Bupati Pamekasan, Polisi Amankan 77 Motor

Razia Balap Liar di Depan Kantor Bupati Pamekasan, Polisi Amankan 77 Motor Satlantas Polres Pamekasan saat melakukan razia balap liar di depan Kantor Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Aksi balap liar di semakin tak memandang tempat. Terbaru, aksi balap liar dilakukan di depan Kantor Bupati , yang berseberangan dengan kantor DPRD, Jumat (7/10/2022) malam.

Aksi kebut-kebutan ini pun dibubarkan oleh Satlantas Polres . Operasi itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Mokhamad Munir. Hasilnya, sebanyak 77 sepeda motor berhasil diamankan.

"Kami berhasil mengamankan 77 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan penampilan sepeda motor yang tidak standar," jelasnya Munir.

Saat ini, puluhan sepeda motor itu sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres di Jalan Raya Nyalaran.

"Kami akan menindak 77 motor yang berhasil diamankan dan sanksi yang akan dilakukan berupa surat tilang dan saat pengambilan harus melengkapi peralatan sepeda motornya," tegasnya saat dikonfimasi BANGSAONLINE.com. Sabtu (8/10/2022)

Ia berharap razia ini bisa memberikan efek jera terhadap pelaku balap liar agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan bagi dirinya sendiri maupun orang lain. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO