Peringati Maulid Nabi Muhammad, Dandim 0805/Ngawi Berharap Ikuti Tauladan Rasulullah

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Dandim 0805/Ngawi Berharap Ikuti Tauladan Rasulullah Komandan Kodim Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad di Masjid Sudirman, Ngawi, Senin (24/10/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kodim 0805/ menggelar SAW 2022 yang bertajuk 'Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan sehari-hari, serta Tingkatkan Keteladanan Dalam Etos Kerja Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD' di Masjid Sudirman, , Senin (24/10/2022).

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Komandan Kodim , Letkol Inf Adi Wirawan dan diikuti oleh seluruh jajaran Kodim .

Dalam sambutannya, ia mengatakan, saat ini jajarannya masih dalam lindungan Allah SWT, sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan lancar.

"Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih diberi kesehatan, keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H," katanya.

Adi juga menyampaikan, Nabi Muhammad SAW, merupakan sosok tauladan yang wajib diikuti oleh semua umat muslim dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita sebagai prajurit harus mensyukuri, semoga kita menjadi umatnya dan mendapatkan syafaatnya di hari akhir kelak," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO