Resmikan Gedung Baru RSUD dr Slamet Martodirdjo, Bupati Pamekasan Ungkap Alasan Ganti Logo

Resmikan Gedung Baru RSUD dr Slamet Martodirdjo, Bupati Pamekasan Ungkap Alasan Ganti Logo Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat meresmikan Gedung Baru RSUD dr Slamet Martodirdjo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , meresmikan gedung baru , Kamis (27/10/2022). Selain itu, ia juga melaunching logo rumah sakit yang biasa dikenal RS Smart ini.

"Isu yang harus kita utamakan yakni kesehatan dan pangan, serta pendidikan. Kenapa kita mengubah penampakan logo? Agar menjadi wajah baru dan membuat masyarakat lebih nyaman saat mendapatkan pelayanan," kata Tamam.

"Jangan pernah main-main dalam menangani kesehatan, apa kalau perawat lebih hina dari seorang dokter? Apakah dokter bisa bekerja sendiri? Tidak bisa! Kita harus bersama-sama dan bergandengan tangan untuk menjadikan rumah sakit ini menjadi kontribusi yang baik dalam bidang kesehatan," tuturnya menambahkan.

Dengan perubahan yang telah dilakukan, bupati meminta kepada para petugas rumah sakit untuk memberikan pelayanan yang terbaik, serta mampu membuat masyarakat di Bumi Gerbang Salam lebih nyaman dan aman.

"Sumpah dokter lebih berat dari pada seorang bupati, karena dokter disumpah dua kali, yang pertama sumpah sebagai tenaga kesehatan, yang kedua sumpah sebagai abdi negara, jadi harus sungguh-sungguh dan layani masyarakat sepenuh hati," ujarnya,

Sementara itu, Direktur , Achmad Marsuki, menyampaikan visi dari terwujudnya rumah sakit. Ia pun berharap, perubahan ini bisa memberikan pelayanan yang cepat dan terjangkau bagi masyarakat di .

"Komitmen peningkatan mutu dan keselamatan pasien, sehingga terwujudnya rumah sakit yang menyenangkan dan terdepan dalam pelayanan pendidikan serta penelitian. Semoga bisa memberikan pelayanan yang bermutu cepat dan terjangkau selain itu, bisa menyelenggarakan pendidikan dan penelitian kesehatan yang bermutu," urai Marsuki. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO