Gubernur Khofifah dan Gus Ipul Sambut Kedatangan Ratusan Pecinta VW dan Vespa di Kota Pasuruan

Gubernur Khofifah dan Gus Ipul Sambut Kedatangan Ratusan Pecinta VW dan Vespa di Kota Pasuruan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf foto bersama dengan latar belakang mobil VW Kombi lawas.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian kegiatan HUT ke-77 Jawa Timur belum usai. Kali ini, kegiatan berlanjut dengan pawai dari komunitas (VW) dan Vespa bertajuk East Java VW dan Vespa Festival 2022.

Pawai tersebut dilepas oleh Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa dari Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (29/10/2022).

Rombongan pawai finish di Pendopo Kota Pasuruan yang langsung disambut oleh , Wakil , dan jajaran forkompimda di Gedung Gradika.

Gubernur yang ikut menyambut rombongan komunitas VW dan Vespa, menceritakan perjalanan selama rute pawai dari Surabaya ke Kota Pasuruan. Usai dari Surabaya, rombangan melewati Sidoarjo dengan agenda menyapa ibu-ibu hamil.

Selanjutnya, mereka akan melakukan kegiatan di Taman Candra Wilwatikta Pandaan. "Mereka akan melakukan berbagai kegiatan di Candra Wilwatikta sampai besok pagi (hari ini, red)," jelas .

Setelah itu, rombongan pawai akan melanjutkan kegiatan dengan menghadiri sholawat bareng Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, juga di Kota Pasuruan.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO