Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Derby London Panaskan Persaingan

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Derby London Panaskan Persaingan Chelsea akan menjamu Arsenal pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris musim 2022/23. (foto: instagram chelseafc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga lanjutan musim 2022-2023, akan memasuki pekan ke-15 dengan menggelar sejumlah laga seru yang patut dinantikan. Salah satu yang tersaji, yakni sang pemuncak klasemen sementara Arsenal yang akan melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (06/11/2022), pukul 19.00 WIB.

Baik Chelsea maupun Arsenal sama-sama berambisi untuk mengamankan tiga poin sehingga dapat mengangkat posisi mereka di klasemen, terutama Chelsea yang mengejar kemenangan untuk masuk ke zona Liga Champions. Saat ini tim berjuluk The Blues sudah mengoleksi 21 poin, terpaut 3 poin dari Newcastle yang menghuni peringkat empat. Sementara itu, The Gunners yang menorehkan 31 poin, berambisi untuk menjauh dari kejaran Manchester City yang sudah mendapatkan 29 poin.

Laga terakhirnya di , skuad Graham Potter gagal mencuri poin setelah dipermalukan tuan rumah Brighton dengan skor telak 4-1.

Di kubu Arsenal, Granit Xhaka dan kawan-kawan baru saja menghancurkan Nottingham Forest dengan skor cukup mencolok 5-0.

Sebagai laga pembuka pekan ke-15, ada empat laga yang akan bertanding pada hari Sabtu (5/11/2022) pukul 22.00 WIB. Salah satunya Manchester City yang akan menjamu Fulham di Etihad Stadium.

Dengan bermodalkan kemenangan di laga terakhir melawan Leicester, The Citizen julukan Manchester City sangat berambisi untuk meraih puncak klasemen.

Begitu pula anak asuh Marco Silva, performa yang moncer diperlihatkan Fulham sepanjang musim ini. Sampai pekan ke-14, tim yang bermarkas di stadion Craven Cottage bertengger urutan ke-7, dengan 19 poin dari 13 pertandingan. Masing-masing tercatat lima menang, empat hasil imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Aleksandar Mitrovic dan kawan-kawan mencatat dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

Jadwal musim 2022/23 matchday ke-15

Sabtu, 5 November 2022

22:00 WIB: Nottingham Forest vs Brentford

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO