Sapa Masyarakat, DPD PKS Pamekasan Gelar Senam Bersama dan Pengecekan Kesehatan Gratis

Sapa Masyarakat, DPD PKS Pamekasan Gelar Senam Bersama dan Pengecekan Kesehatan Gratis Suasana senam yang digelar DPD PKS Pamekasan di Lapangan Pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com menyapa masyarakat dengan menggelar senam bersama dan pengecekan kesehatan gratis di Lapangan Pendopo Ronggosukowati. Agenda bertajuk ' Menyapa' itu diadakan serentak secara nasional untuk mendekatkan partai kepada masyarakat, khususnya di Bumi Gerbang Salam.

"Dengan acara ini, anggota bersama masyarakat bisa lebih dekat. Perlu diketahui, acara senam bersama ini untuk masyarakat agar menjaga kesehatannya," kata Ketua DPD , Abdullah, Minggu (6/11/2022).

"Insyallah setiap bulan akan kita lakukan acara ini agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Kegiatan itu untuk memperkenalkan program dan juga logo baru, agar mereka tahu, karena kita merupakan pelayan masyarakat," imbuhnya.

Dengan demikian, Abdullah berharap agar masyarakat di lebih mengenali partai berlambang padi dan bulan sabit ini. Selain senam bersama dan pengecekan kesehatan, pemberian santunan dilakukan kepada masyarakat yang kurang mampu serta makan bersama untuk lebih mendekatkan partai dengan publik. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO