Peringati HUT ke-77 Provinsi, Wagub Jatim JJS Bersama Ratusan Masyarakat di Pamekasan

Peringati HUT ke-77 Provinsi, Wagub Jatim JJS Bersama Ratusan Masyarakat di Pamekasan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, saat menghadiri peringatan HUT ke-77 provinsi di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, mengikuti Jalan Jalan Sehat (JJS) di mewakili Gubernur Khofifah, Minggu (6/11/2022).

Agenda yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Provinsi Jawa Timur itu diikuti ratusan masyarakat di Bumi Gerbang Salam dan dilepas Kepala Bakorwil IV , Moh. Gunawan Saleh.

"Kita ingin suasana hari jadi dirasakan oleh penjuru Jawa Timur, termasuk juga di . Yakni dengan digelarnya Jalan Jalan Sehat," kata wakil gubernur.

"Ibu Gubenur khofifah mengamanahkan untuk kami agar mendiskusikan program zakat produktif, diskusi tersebut untuk usaha mikro. Kami diskusikan usaha mikro untuk ibu yang jualan kue, jualan sayur ini juga semua mendapatkan program yang kita sebut program inovatif," imbuhnya.

Dalam acara tersebut, disediakan beberapa stan dan berbagai pelayanan masyarakat secara gratis. Seperti stan layanan ketenagakerjaan, cek kesehatan gratis, dan administrasi pendudukan yang dihibur musik tradisional Ul-daul.

Selain itu, juga memberi bantuan kepada beberapa usaha mikro dan untuk anak-anak yang mengidap stunting. Wakil Bupati , RB Fattah Jasin, mendampingi wakil gubernur dalam kegiatan ini. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO