Juventus Taklukan Inter Milan 2-0 dalam Derby d'Italia

Juventus Taklukan Inter Milan 2-0 dalam Derby d Pemain Juventus Nicolo Fagioli mencetak gol ke gawang Inter dalam laga Derby d’Italia (foto: instagram juventus)

TURIN, BANGSAONLINE.com berhasil mengalahkan Inter Milan pada Derby d’Italia. Pertandingan pekan ke-13 Serie A 2022/2023 itu berakhir dengan skor 2-0 bagi kemenangan si Nyonya Tua di Allianz Stadium, Senin (7/11/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Juve di pertandingan tersebut dicetak oleh Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Dengan tambahan tiga poin ini membawa La Vecchia Signora berada di posisi kelima dengan torehan 25 poin dari 13 pertandingan, sementara Nerazzurri nangkring di posisi ketujuh dengan koleksi 24 angka dengan memainkan laga yang sama

Tuan rumah sebenarnya tampil kurang menyakinkan di babak pertama setelah gagal melepaskan satu tembakan pun ke gawang klub asal kota Milan, Inter Milan.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Walaupun secara statistik, penguasaan bola antara kedua tim berimbang, Inter Milan unggul dari Juve untuk segi ancaman dalam menciptakan gol. Sayangnya pasukan Simone Inzaghi sama sekali gagal memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Memasuki babak kedua, dominasi mulai terlihat. Serangan demi serangan terus dilakukan anak asuh Massimiliano Allegri.

Pada menit ke-52, membuka keunggulan lewat Adrien Rabiot. Setelah peluangnya gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Inter Andre Onana.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO