Berangkatkan 36 Atlet Kota Pasuruan ke Popda dan Peparda Jatim, Bang Adi Tekankan Sportivitas

Berangkatkan 36 Atlet Kota Pasuruan ke Popda dan Peparda Jatim, Bang Adi Tekankan Sportivitas Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo bersama atlet yang akan berlaga di Popda dan Peparda Jatim.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota  melepas para Atlet Kontingen Kontingen Kota Pasuruan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke XIII (Popda) dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) ke I Jawa Timur Tahun 2022, Senin (7/11/3022).

Puluhan atlet itu diberangkatkan dari Ruang Rapat Untung Suropati Pemkot Pasuruan. Dalam arahannya, -sapaan Wakil Wali Kota Pasuruan- menekankan para atlet agar mengedepankan sportivitas dan kejujuran selama bertanding.

“Prinsip utama yang perlu dipegang teguh dalam kejuaraan olahraga adalah sportivitas dan kejujuran dalam mengikuti ajang kejuaraan Popda dan Peparda ini. Demi turut serta dalam menjaga nama baik Kota Pasuruan,” pesannya.

Ia meminta agar event Popda dan Peparda ini dijadikan momentum bagi para atlet pelajar untuk menggali dan mengasah potensi.

“Kemampuan soft skill menjadi hal yang tidak kalah penting. Salah satunya dalam hal ini adalah kemampuan yang dimiliki dalam bidang olahraga. Prestasi yang diraih juga memberikan banyak peluang dan kemudahan bagi para atlet untuk melanjutkan pendidikan tingkat lanjut,” terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO