Inisiator Komunikasi Digital Pertama di Indonesia, Gubernur Khofifah Sabet Penghargaan dari ISKI

Inisiator Komunikasi Digital Pertama di Indonesia, Gubernur Khofifah Sabet Penghargaan dari ISKI Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan Inisiator Komunikasi Digital Pertama di Indonesia dari Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mendapat penghargaan dari (ISKI) Pusat sebagai .

Penghargaan yang diterima oleh Gubernur tersebut berlandaskan atas inisiatifnya membentuk Komite Komunikasi Digital menanggapi banyaknya informasi palsu yang beredar di internet. Penghargaan tersebut diserahkan dalam Konferensi Nasional Komunikasi (KNK) yang digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (8/11/2022).

"Komunikasi digital adalah bagian dari proses membangun koneksi yang lebih luas," kata Gubernur Jatim saat sambutan.

juga berpesan kepada seluruh pimpinan untuk bisa memberikan rekomendasi strategis dalam rangka menjaga NKRI ini melalui komunikasi yang tumbuh secara produktif dan konstruktif, bukan destruktif.

Wakil Ketua Umum ISKI Pusat, Leila Mona Ganiem, mengatakan ISKI merupakan wadah yang menaungi akademisi maupun praktisi untuk menyelesaikan isu-isu komunikasi. ISKI juga terus berupaya mewujudkan budaya komunikasi menuju Indonesia Maju, Sejahtera, dan Berkeadilan.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO