Hasil Piala Liga Inggris: Arsenal, Chelsea, Tottenham Kandas, Liverpool Melaju ke 16 Besar

Hasil Piala Liga Inggris: Arsenal, Chelsea, Tottenham Kandas, Liverpool Melaju ke 16 Besar Kiper Liverpool Caoimhín Kelleher menepis tendangan pemain Derby County dalam adu penalti. (foto: instagram Liverpool)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Trio London, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur gagal melaju ke fase selanjutnya di Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim ini. Ketiga tim asal kota London itu terhenti oleh lawan-lawannya di babak ketiga. Sebanyak 32 tim bertanding di babak ketiga Carabao Cup 2022/2023.

The Gunners, Arsenal yang menjamu tim sesama Premier League Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium, Kamis (10/11) dini hari WIB, secara dramatis bertekuk lutut kepada tim tamu 1-3.

Kekalahan juga dirasakan rival mereka, Tottenham Hotspur. Pasukan Antonio Conte menyerah 0-2 atas tuan rumah Nottingham Forest yang melaju ke 16 besar.

Sementara itu, Juara Grup E Liga Champions, Chelsea, harus mengubur mimpinya setelah ditumbangkan Manchester City 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium.

Juara bertahan Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, Liverpool, berhasil melaju ke babak berikutnya. Setelah secara susah payah mengalahkan tim Championship, Derby County, 3-2 dalam drama adu penalti.

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, sukses mengantarkan timnya, Gillingham, lolos ke babak 16 besar setelah menang adu penalti 6-5 melawan Brentford.

Masih ada satu tempat lagi yang tersisa, diperebutkan Manchester United yang berjumpa Aston Villa di Old Trafford esok hari.

Hasil Carabao Cup / Piala Liga Inggris:

Stevenage 4-5 Charlton Athletic (adu penalti)

Bournemouth 4-1 Everton

Bristol City 1-3 Lincoln City

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO