Hasil Carabao Cup Manchester United vs Burnley: Unggul 2-0, The Red Devils Tembus Perempat Final

Hasil Carabao Cup Manchester United vs Burnley: Unggul 2-0, The Red Devils Tembus Perempat Final Marcus Rashford menyumbang satu gol kemenangan Manchester United atas Burnley pada laga Carabao Cup. (foto: IG manchester united)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Manchester United berhasil unggul 2-0 Burnley dalam laga putaran keempat Carabao Cup 2022/2023 yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (22/12/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan The Red Devils masing-masing dicetak oleh Christian Eriksen di babak pertama dan Marcus Rashford di babak kedua.

Pasukan Erik ten Hag mencoba langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama pertama. Sejumlah kesempatan pun didapat Setan Merah, tetapi belum ada yang bisa membikin gol.

Pada Menit ke-27,Manchester United baru bisa membuka skor melalui sontekan Eriksen dari jarak dekat meneruskan umpan brilian Aaron Wan-Bissaka.

Burnley yang tertinggal satu gol berupaya membalas lewat aksi Manuel Benson. Sayang, dua peluang pemain 25 tahun masih dapat digagalkan penjaga gawang Martial Dubravka. Skor 1-0 pun bertahan hingga 45 menit babak pertama.

Selepas turun minum, Bruno Fernandes dan kolega terus menjaga dominasi mereka. Sayang, sepakan jarak jauh Scott McTominay masih melebar tipis dari gawang.

Menit ke-57, Marcus Rashford akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menjebol gawang Bailey Peacock-Farrell. Menggiring bola dari sisi kanan tengah lapangan, pemain pemain bernomor punggung 10 itu mengakhirinya dengan tembakan keras yang menjebol jala Burnley.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO